highlights race losail qatar motogp 10 maret 2019

highlights race losail qatar motogp 10 maret 2019
Andrea Dovizioso menyudutkan Marc Marquez dalam karya klasik gurun di Losail, sementara Cal Crutchlow dan Valentino Rossi masing-masing menentang.

Untuk tahun kedua berjalan di Qatar, Andrea Dovizioso (Ducati) menahan Marc Marquez (Honda) dalam pelarian ke garis setelah balapan taktis manajemen ban meletus pada 22 lap terakhir. Cal Crutchlow (Honda) berada di urutan ketiga setelah kembali mematahkan pergelangan kakinya Oktober lalu.

Sama lagi, siapa saja? Dovizioso dan Marquez telah berjuang untuk dua gelar MotoGP terakhir, meskipun untuk bersikap adil, pembalap Spanyol itu mengendalikan pertarungan kejuaraan tahun lalu setelah beberapa kesalahan musim awal membuat pembalap Italia itu gagal. Pembuka musim Qatar hari Minggu adalah salinan karbon Losail 12 bulan lalu, di mana Dovizioso mengatur kecepatan dan konsumsi bannya dari depan sebelum menaikkan sumbu di lap terakhir, dan menahan tendangan sudut terakhir yang bisa diprediksi dari Marquez sebelumnya menggunakan garis lurus superior Ducati untuk memenangkan perlombaan tarik ke bendera kotak-kotak.

Itu adalah cara sempurna bagi 'Desmo Dovi' untuk memulai pencarian terbarunya untuk melengserkan raja MotoGP yang tak terbantahkan, tetapi seperti yang dikatakan Marquez, 20 poin pada apa yang merupakan salah satu trek terlemah Honda menjadi pertanda baik untuk musim yang akan datang, kampanye di mana Anda ' d berharap orang utama Ducati menjadi saingan terbesarnya sekali lagi.


  • Bagaimana dengan jack miller?
highlights race losail qatar motogp 10 maret 2019

Itu semua berjalan sangat baik di Losail untuk Australia, yang dengan nyaman membuat Q2 setelah finis ketiga pada timesheets latihan gabungan, dan kualifikasi keempat dan hanya 0,263 detik dari pole untuk penampilan Sabtu terbaiknya di Qatar, hasil yang ia senang dengan bahkan setelah kecelakaan di pangkuan terakhirnya yang membuatnya harus berada di posisi terdepan. Miller membuat awal yang luar biasa cemerlang untuk menjadi yang kedua di belakang Dovizioso di sudut pertama musim ini, tetapi di situlah kabar baik berakhir; pada lap kedua, pembalap Alma Pramac Ducati terpaksa duduk di sektor terakhir untuk membuang busa di kursinya, yang entah bagaimana berhasil kendur. Dia turun kembali ke posisi 12 setelah menjatuhkan bantalan kursi yang rusak di samping trek, dan sementara dia kembali ke 10 besar, posisi tubuhnya di atas sepeda - dia jelas harus mengkompromikan pendekatannya ke sudut-sudut karena kursi yang rusak - kehabisan ban kompon sedang Michelin, dan pada putaran 13 dia bisa berbuat lebih banyak, menarik lubang untuk pensiun. Pada akhir pekan di mana ia menunjukkan kecepatan yang luar biasa dalam jangka panjang pada ban bekas dalam praktek, itu merupakan pukulan pahit.

"Sungguh memalukan karena kami berjalan sangat cepat sepanjang akhir pekan, saya yakin bahwa saya bisa tetap bersama kelompok terkemuka hingga akhir," kata Miller.

"Setelah masalah dengan jok, saya tidak bisa mengendalikan sepeda di tikungan dan tidak mungkin untuk melanjutkan.

Lap 21 dari 22, di mana Dovizioso, yang telah memimpin untuk sebagian besar balapan, memiliki goyangan di Turn 4, yang memungkinkan Marquez untuk sabit untuk memimpin. Untuk sebagian besar balapan, pembalap Ducati telah dengan hati-hati mengelola ban belakangnya untuk menjaga sesuatu agar tetap aman jika dia membutuhkannya di lap terakhir; melihat Marquez berjuang untuk tetap di depannya adalah yang dia butuhkan, dan dia tidak pernah menuju - selain Marquez menyenggol masa lalu ketika dia menyelam ke Ducati ke sudut terakhir di lap terakhir - setelah memimpin dalam perjalanan ke sudut pertama untuk terakhir kalinya.

"Saya mengelola ban belakang karena semua orang berjuang," kata Dovizioso.

"Karena saya tidak melihat siapa pun, saya tidak dapat benar-benar mengetahui poin positif dan negatif saya. Saya melihat Marc ... banyak berjuang dengan ban belakang, jadi itu baik bagi saya untuk memahami itu, dan saya mendorong dengan sangat keras di lap terakhir. Marc tidak pernah menyerah, dia selalu ada di sana, tetapi saya bisa menjawab karena saya benar-benar membatasi dia. "
highlights race losail qatar motogp 10 maret 2019

Dovizioso untuk memulai musim dengan cara terbaik, dan Marquez karena membawa pulang hasil yang kuat di trek langka di mana ia dan Honda tidak memiliki semuanya dengan caranya sendiri; dalam tujuh pembuka musim di Losail, pembalap Spanyol itu baru menang sekali saja (2014).
Tempat ketiga Crutchlow, setelah ia memanfaatkan Alex Rins dari Suzuki yang berlari melebar di tikungan pertama dengan tiga lap tersisa, adalah perjalanan yang brilian dan berani mengingat keadaan pergelangan kaki pembalap Inggris itu setelah kecelakaan menghebohkannya dalam praktik di Phillip Island tahun lalu dan melelahkan yang melelahkan rehabilitasi yang diikuti.

Valentino Rossi dan Yamaha menarik kelinci keluar dari topi untuk mendapatkan 'The Doctor' ke urutan kelima dan hanya sepersepuluh per detik dari kemenangan setelah hanya memenuhi kualifikasi ke-14, sementara rekan setim rookie Rins, Joan Mir, pantas berteriak setelah melakukan yang fantastis balapan pertama, pembalap muda Spanyol itu terlihat nyaman bertarung di grup depan dan finis di urutan kedelapan setelah lolos tepat di luar 10 besar.

Hasil klasemen usai gp qatar 2019

live streaming race motogp qatar semalam:



Selanjutnya...
Setelah menunggu lama untuk balapan pertama tahun ini, kami memiliki jeda yang relatif panjang (untuk standar musim, setidaknya) sebelum babak kedua, karena tim dan pengendara melakukan perjalanan panjang ke pedesaan Argentina untuk balapan di Termas Sirkuit de Rio Hondo pada hari Minggu 31 Maret. Crutchlow memenangkan balapan yang kacau tahun lalu untuk Honda, yang terjadi setelah Miller mengambil tiang yang luar biasa di kualifikasi setengah basah, setengah kering yang hampir kacau 24 jam sebelumnya. Ada juga bentrokan antara dua pembalap yang mungkin pernah Anda dengar dengan sejarah, Marquez dan Rossi ...




0 Response to "highlights race losail qatar motogp 10 maret 2019"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel